Langsung ke konten utama

Download

Mau translet dari bahasa indonesia-enlish atau sebaliknya???wah kalo masih belajar bahasa inggris pasti ribet ya, lama gak karuan buka kamus, cari kata translet tru lo susun lagi wah wah wah ribeet banget pasti kalo udah bisa 5 halaman aja udah seneng banget tuh, tapi kalo ada software transtool gimana??? pasti gampang kan

Adobe Photoshop adalah software pengolah gambar yang sangat powerfull dengan segala fasilitasnya. Saat ini Adobe telah mengeluarkan Adobe Photoshop CS3 yang lebih powerfull. Versi sebelumnya, yaitu Adobe Photoshop CS2, Adobe Photoshop CS, dan Adobe Photoshop 7, masih sering dipakai untuk komputer lama (pentium 3 ke bawah). Tutorial Adobe Photoshop ini dibagi dalam 6 Bab.

CUMASEKEDAR.info – Cara download video di youtube memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya bisa menggunakan software tambahan semacam IDM dan lain sebagainya.

Kali ini Saya akan berbagi tips tentang bagaimana menjadwalkan update status Facebook Anda secara otomatis,yaitu Anda bisa mengatur status apa yang akan muncul pada wall facebook Anda pada masa yang akan datang, misalnya status untuk besok,lusa,minggu depan,bulan depan atau bahkan tahun depan bisa Anda atur dari sekarang!!

    Postingan populer dari blog ini

    Transtool 6.1 + Crack

    Mau translet dari bahasa indonesia-enlish atau sebaliknya???wah kalo masih belajar bahasa inggris pasti ribet ya, lama gak karuan buka kamus, cari kata translet tru lo susun lagi wah wah wah ribeet banget pasti kalo udah bisa 5 halaman aja udah seneng banget tuh, tapi kalo ada software transtool gimana??? pasti gampang kan
    nah!! lo yang berduit, orang kaya, mampu dalam bidang financial beli dong softwarenya

    TransTool Versi 6.1

    GPS Tracking atau Alat pelacak

    Di era pertumbuhan telekomunikasi saat sekarang ini yg sangat pesat sekali,,,sangat rugi rasanya jika kita tidak tahu dengan tekhnologi yang satu ini.
    GPS Tracking atau yg lebih dikenal dg nama "Alat Pelacak". Sekilas kita akan membayangkan tentang film-film Action/Spy mancanegara yg banyak menggunakan "alat pelacak" dalam bnyak aksi film tersebut, seperti film James bond 007, ato Lady Croft. Dimana mereka memasang alat pelacak pada kendaraan target yg akan mereka selidiki. Dan selanjutnya mereka akan memonitor pergerakan kendaraan tersebut melalui PC, Ponsel ato PDA dll. Itu hanya segelintir fungsi dari GPS Tracking.
    Sebelum kitabercerita banyak tentang GPS Tracking, ada baiknya kita mengetahui dulu sekilas tentang pengertian alat tersebut.
    GPS (Global Positioning System) adalah Sistem yg bisa mengetahui posisi di permukaan bumi ato secara global, yg tentunya menggunakan jasa satelit. Dan Tracking berasal dari bahasa inggris yg berarti jejak, dan bisa disimpulkan Trac…

    Tutorial Pembuatan Website Untuk Pemula

    Tutorial Pembuatan Website Untuk Pemula Sudah banyak sebenarnya web sites yang mengulas tentang pembuatan situs/web sites. Akan tetapi Kami akan coba mengulas tentang pembuatan suatu situs memberikan beberapa gambaran langkah membuat suatu situs dalam bahasa yang mudah dimengerti terutama bagi pemula yang masih belum begitu paham soal pembuatan situs ini. Kebutuhan yang harus dimiliki dalam membuat situs websites : 1. Mempunyai Domain 2. Mempunyai web hosting. 3. File html, htm atau front page, php maupun script CMS. Definisi atau penjelasan dari istilah diatas : 1. Domain Domain adalah nama situs kamu yang selanjutnya menjadi identitas situs kamu yaitu yaitu nama situs kamu misal www.esc-creation.com atau www.domain-kamu.net dan sebagainya . Untuk memiliki nama domain kamu bisa mendaftarkan di situs penyedia layanan domain yang banyak sekali situs yang menyediakan layanan tersebut. Banyak pihan / alternatif nama yang bisa anda miliki domain kamu . com .net .org .info .org .us .cn .tk dan ma…