Langsung ke konten utama

Belajar Adobe Photoshop CS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Tuhan Itu Ada,,???

Ada seorang pemuda yang lama sekolah di negeri paman Sam kembali ke tanah air. Sesampainya dirumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang guru agama, Kyai atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Akhirnya Orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.  Pemuda :" Anda siapa? Dan apakah bisa menjawab pertanyaan-          pertanyaan saya?" Kyai   : "Saya hamba Allah dan dengan izin-Nya saya akan menjawab          pertanyaan anda". Pemuda : "Anda yakin? sedang Profesor dan banyak orang pintar           saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya" . Kyai   : "Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya". Pemuda : "Saya punya 3 buah pertanyaan         1.Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan wujud Tuhan           kepada saya         2.Apakah yang dinamakan takdir         3.Kalau syetan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke           neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan            buat syetan sebab

Arti Kata Chaos

Seorang anak yang sedang belajar bahasa Inggris hendak menanyakan arti sebuah kata dalam bahasa Indonesia karena kamusnya sedang dipinjam oleh temannya. Kata tersebuat adalah : "Chaos". Anak : "Bu, apa arti kata chaos dalam bahasa Rusia?" Ibu : "Oh... itu tergantung siapa pengarang kamusnya nak." Anak : "Lho kok . . . , apa tiap pengarang berbeda arti bu? (tanya sang anak semakin bingung)" Ibu : "Kalau menurut Pusat Bahasa berarti kacau balau, tapi kalau Pemerintah, itu artinya Aman dan Terkendali nak."

Cara mencegah pembobolan ATM

Karena banyak terjadi kasus pembobolan dana lewat ATM, berikut adalah tips bagi anda sebelum mengambil uang di ATM. 1. Cari mesin yang mulut mesinnya berwarna ijo. Kalau nggak ada, coba cari warna pink. Kalau nggak ada juga, coba cari warna biru. Kalau nggak ada juga, mungkin anda lagi di wartel bukan ATM. 2. Masukin ATM bank lain, untuk menipu penyadapan pin anda. Siapa tahu keluar juga duitnya. 3. Coba bicara dulu sama mesin ATM-nya. "Elo disadap nggak?" Kalau dia bilang nggak, ambil dah. 4. Coba tes masukin KTP anda dulu, kalau tiba-tiba fotonya keluar beda. Berarti itu disadap! 5. Bungkus kartu ATM anda dengan kondom untuk mencegah kebocoran/penyadapan. Selamat Mencoba.